Skip to content
HINDARI 3 KESALAHAN INI SAAT MEMBELI FURNITUR!

HINDARI 3 KESALAHAN INI SAAT MEMBELI FURNITUR!

Saat kamu membeli furnitur, kamu harus memikirkan banyak aspek mulai dari model, fungsi, maupun harganya. Untuk itu kamu harus memperhatikan banyak aspek dan hindari 3 kesalahan ini ya, Dokio.

 

  1. Membeli Furnitur dengan Fungsi Minim

Karena tergiur dengan harga murah yang ditawarkan, pembeli cenderung akan membeli furnitur tanpa memperhatikan fungsi pada hunian di masa depan. Membeli furnitur dengan fungsi yang sedikit selain akan membuang uang, juga akan berdampak kepada ruangan kamu yang semakin menyempit.

 

  1. Tidak Menyesuaikan Model Rumah

Membeli furnitur dengan terburu-buru dapat membuat kamu mengabaikan model atau desain dari furnitur dan dampaknya terhadap hunian kamu. Jika kamu sampai salah memilih model furnitur yang tepat untuk hunian kamu, alhasil hunian kamu akan tidak sedap dipandang.

 

  1. Tidak Membeli Furnitur di Toko Terpercaya

Banyaknya toko furnitur yang menawarkan harga murah membuat banyak masyarakat yang terkecoh dan pada akhirnya membeli, padahal bukan hanya harga yang harus dipertimbangkan dalam membeli furnitur melainkan kualitas toko resmi dan kualitas produknya.

 

Agar kamu terhindar dari kesalahan-kesalahan tersebut, kamu bisa membeli furnitur di Homedoki. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas terbaik, kamu bisa mempercantik hunian kamu tanpa ada rasa khawatir, lho.

 

Tunggu apa lagi? Beli furnitur di Homedoki aja!

Next article KURSI EAMES : DESAIN YANG TAK LEKANG OLEH WAKTU

Leave a comment

* Required fields