Skip to content

Garansi & Klaim

GARANSI
Homedoki menawarkan garansi terbatas 3 bulan yang mencakup cacat manufaktur struktural untuk semua produk kami dari tanggal pengiriman. Garansi mencakup komponen yang rusak tetapi tidak mencakup biaya tenaga kerja dan transportasi.

 

Selama masa garansi, suatu produk dianggap cacat karena cacat produksi, Homedoki akan memperbaiki atau mengganti produk, Garansi ini mencakup perbaikan atau penggantian produk apa pun yang memiliki cacat manufaktur atau material yang bukan akibat dari pemakaian normal, keausan, atau karakteristik alami dari bahan yang digunakan.
Garansi ini tidak dapat dipindahtangankan. Jika barang telah dipindahkan ke alamat lain, garansi tidak ditanggung.

 

PROSEDUR KLAIM
Jika Anda memiliki masalah dengan produk dan perlu klaim, silakan hubungi kami di admin@homedoki.com dengan foto, deskripsi masalah dan nomor pesanan.
Jika barang dianggap memiliki cacat produksi atas kebijakan homedoki, Homedoki akan menawarkan hal berikut jika berlaku dalam pesanan ini:
Perbaiki produk yang rusak
1. Tukarkan jika tidak dapat diperbaiki
2. Tukarkan dengan item alternatif, jika produk tidak lagi diproduksi.


PENGECUALIAN:

  • Garansi terbatas ini tidak mencakup kerusakan akibat kelalaian, penyalahgunaan, keausan normal, atau kecelakaan: termasuk (namun tidak terbatas pada) terbakar, terpotong, tergores, sobek, tanda air, lekukan, atau kerusakan pada hewan peliharaan.
  • Setiap modifikasi produk oleh konsumen atau pihak lain yang tidak diizinkan oleh Homedoki akan membatalkan garansi terbatas ini.
  • Garansi ini tidak mencakup barang yang dibeli sebagai item izin pada saat pembelian.
  • Keputusan Homedoki tentang semua masalah yang berkaitan dengan keluhan mengenai cacat baik dari pengerjaan atau bahan bersifat final dan konklusif. Setiap keputusan untuk memperbaiki atau mengganti suku cadang akan menjadi kebijakan Homedoki sendiri.
  • Setiap item yang diperbaiki atau diganti berdasarkan Garansi Terbatas ini akan dilindungi oleh Garansi Terbatas selama sisa masa garansi awal saja.
  • Sehubungan dengan cacat produksi yang terdeteksi setelah masa garansi berakhir, biaya komponen material dan suku cadang pengganti, dengan semua biaya transportasi (jika ada) ditanggung oleh Pembeli.