Skip to content
Berkat 6.6 Big Sale Festival, Homedoki Raup 2 Miliar Dalam Satu Hari

Berkat 6.6 Big Sale Festival, Homedoki Raup 2 Miliar Dalam Satu Hari

Tangerang, festival tanggal kembar atau Twin Date fetival selalu ditunggu oleh semua kalangan khususnya di bulan Juni ini, yang ditunggu-tunggu oleh para pencari promo telah datang, 6.6 Big Sale Festival. Pada festival tersebut identik dengan banyak promo yang diberikan oleh semua penjual, salah satunya yaitu Homedoki. Para pelanggan Homedoki dikejutkan dengan banyak promo menarik yang disediakan oleh Homedoki, khusus bagi pelanggan setianya. 

Kembalinya 6.6 Big Sale Festival membawa semangat belanja online dikalangan masyarakat Indonesia karena banyak nya promo potongan harga yang diberikan, dan promo menarik yang ada di platform E-commerce ternama seperti, Tokopedia, Shopee, Lazada dan juga Tiktok yang siap memanjakan para pembeli dengan penawaran specialnya.

Pada moment 6.6 Big Sale Festival ini Homedoki menawarkan berbagai macam promo menarik mulai seperti potongan harga mulai dari 50-100 ribu rupiah, cashback, gratis ongkos kirim, dan flash sale dengan harga yang sangat terjangkau. Berkat 6.6 Big Sale Festival, Homedoki berhasil mencetak rekor baru penjulan harian yang mencapai angka dua miliar rupiah dan total pesanan hampir mencapai lima ribu order dalam waktu satu hari. Hal tersebut merupakan pencapaian baru bagi Homedoki di tahun ini dan merupakan salah satu pencapaian yang besar.

Setiap moment festival angka kembar memang selalu menjadi kesempatan yang luar biasa untuk terus meningkatkan pelayanan dari Homedoki. Bagi Homedoki kepuasan pelangan merupakan prioritras utama-nya. Kritik dan saran yang membangun sangat dinantikan untuk terus dapat memperbaiki kualitas pelayanan kami, agar kami bisa semakin dekat dengan para konsumen dan kedepannya kami bisa menjadi TOP of Mind brand furniture di Indonesia.

Kesuksesan yang luar biasa pada 6.6 Big sale festival ini dapat terjadi karena kerja keras dari para karyawan Homedoki yang suudah memberikan kinerja terbaiknya setiap hari terutama di hari spesial ini 6.6 Bigs Sale Festival.

Homedoki juga berharap melalui 6.6 Big Sale Festival, program ini bisa menjadi kesempatan bagi para royal customer kami untuk mendaoatkan furniture yang berekualitas namun dengan harga terjangkau. Untuk para pelanggan kami yang belum merasaka promo dari 6.6 Big Sale Festival, nantikan promo Homedoki selanjutnya, di marketplace atau pun Offline Store Homedoki yang tersebar di Tangerang, Jakarta, Depok, Bandung dan juga Medan, atau untuk informasi seputar promo lainnya dapat mengunjungi Instagram kami @homedoki.id atau akun tiktok @homedoki_store

Previous article Sangat Mudah, Berikut 6 Tips Menata Rumah dengan Konsep Minimalis
Next article Homedoki SLEEP: Jual Berbagai Jenis Kasur Premium yang Ekonomis