Skip to content
HOMEDOKI FURNITURE STORE TELAH DIBUKA!

HOMEDOKI FURNITURE STORE TELAH DIBUKA!

Sebagai salah satu pionir toko online furnitur bergaya minimalis, Homedoki telah berhasil mengambil hati banyak masyarakat Indonesia. Furnitur Homedoki yang dikenal oleh masyarakat sebagai furnitur dengan harga terjangkau dan tetap mengutamakan kualitas telah menjadi banyak pilihan untuk mengisi hunian masyarakat luas.

Dengan kasus COVID-19 yang sudah mereda dan untuk membantu membangkitkan kembali bisnis secara langsung atau offline, kini Homedoki telah membuka Homedoki Furniture Store pertama di Indonesia. Sebagai toko fisik yang juga berfungsi sebagai showroom semua lini produk, Homedoki Furniture Store memberikan kemudahan masyarakat untuk melihat dan merasakan langsung pengalaman menggunakan produk Homedoki serta membeli produk Homedoki langsung di tempat.

Homedoki furniture murah diskon 10%

Dalam rangka merayakan pembukaan toko fisik, Homedoki mempunyai promosi diskon 10% untuk semua pembelian produk melalui toko fisik Homedoki.

Kunjungi Homedoki Furniture Store di alamat Komplek Green Village Rukan Ginza Blok A No. 9, Nerogtog, Kec. Pinang, Kota Tangerang atau bisa melalui Google Maps dengan klik link berikut.

Cari Furniture? Homedoki Aja!
Previous article HOMEDOKI STORE GADING SERPONG AKAN DIBUKA!