PELAYANAN KAMI
Kami menyediakan pelayanan terbaik untuk masyarakat Indonesia
Gratis Ongkir
Gratis ongkir ke seluruh pulau jawa tanpa minimum pembelian untuk semua produk
Jaminan Kualitas 3 Bulan
Jaminan kualitas tiga bulan untuk semua produk
Pelayanan Pelanggan 24 jam
Kami menyediakan pelayanan pelanggan 24 jam
Beli Sekarang Bayar Nanti
Pembayaran online yang aman, Gunakan Atome untuk menikmati beli sekarang bayar nanti
Proses Pemesanan Cepat
Kami akan menyelesaikan pesanan Anda dalam waktu 1 - 2 hari
Pembaruan Reguler Produk Baru
Terdapat pembaharuan desain produk yang dinamis mengikuti tren pasar
TENTANG KAMI
Didirikan pada tahun 2020, Homedoki selalu mencari produk baru dengan harga terbaik untuk membantu membuat hidup lebih baik.
Tujuan kami adalah untuk mengutamakan kenyamanan dalam belanja online dan memadukannya dengan harga dan pelayanan pelanggan yang sangat baik untuk menciptakan pengalaman shopping yang tiada duanya.
Permintaan akan hadirnya produk furnitur akan selalu ada di masyarakat, hal ini yang menjadi dasar kami ketika terjun di bidang ini.
"Yuk, kita mulai!”, disela-sela waktu istirahat sore hari, kami memutuskan untuk terjun ke bidang ini dan memulai segalanya hingga saat ini, dan inilah Homedoki.
The Story
Memaksimalkan efisiensi kami

TENTANG HOMEDOKI
MEET THE TEAM
Key members

RAIN
CEO/Founder

FARHAN
Graphic Designer Director
As a designer, he assists in the development of our brands and designs stylish, innovative products that help people feel more at home.

HENNY
Country Manager
With more than ten years of design experience, all picture designs are from him, and he has the title of the most tasteful designer

BERTA
Brand Director
With more than ten years of design experience, all picture designs are from him, and he has the title of the most tasteful designer
Frequently Asked Questions
Informasi Pemesanan
Apa yang harus saya lakukan jika ingin memesan?
Pertama, klik gambar produk atau cari nama produk yang ingin Anda beli. Pilih tipe dan warna yang Anda pilih, lalu masukkan jumlah produk yang ingin Anda beli. Klik “Buy Now” atau "Beli Sekarang" untuk langsung masuk ke proses checkout, atau “Add to Cart” dan bayar semua barang yang Anda tambahkan setelah selesai memilih produk. Kamu bisa melihat keranjang belanja kamu di bagian kanan atas di setiap halaman web.
Dimana saya bisa menemukan instruksi perakitan?
Kami menyediakan lembar instruksi perakitan di setiap produk yang memerlukan proses perakitan. Kamu juga bisa menghubungi Pelayanan Pelanggan kami di live chat atau email untuk mendapatkan instruksi perakitan.
Saya memiliki pertanyaan tentang produk atau ingin mengubah (warna, ukuran, harga ...) apa yang harus saya lakukan?
Barang dalam stok biasanya dikirim dalam 1 hari kerja setelah pesanan dilakukan. Kami menerima perubahan pesanan yang belum dikirim atau jika order Anda masuk antrean belakang. Untuk mengubah pesanan Anda, silahkan hubungi Customer Service kami melalui email admin@homedoki.com atau telepon di +62 82171789571
Mengapa harga suatu barang berbeda dengan saat saya menambahkannya ke keranjang belanja?
Harga dapat berubah—termasuk pengurangan sementara serta kenaikan permanen. Harga barang di keranjang Anda mewakili harga yang akan dikenakan kepada Anda.
Bagaimana cara memasukkan beberapa produk ke dalam order yang sama?
Pertama, klik gambar atau nama produk untuk melihat detail barang. Pilih warna atau ukuran yang diinginkan, lalu masukkan jumlah yang ingin dibeli. Anda dapat mengklik tombol “Tambahkan ke Keranjang” terlebih dahulu, lalu pilih produk lain lagi, ulangi langkah-langkah di atas, dan bayar barang setelah Anda selesai menjelajah. Anda dapat melihat keranjang dan membayar dengan mengklik tombol keranjang di bagian kanan atas setiap halaman
Pembayaran & Pengiriman
Metode pembayaran apa yang Kami terima?
Homedoki menerima metode pembayaran berikut untuk pembelian online:
Kredit/Debit
Virtual Account (BCA/BNI/BRI/CIMB/Mandiri/Maybank/Permata Bank)
Alfamart
DANA
OVO
QRIS
Pilihan pengiriman apa yang tersedia?
Saat ini kami hanya mendukung pengiriman JNE.
Kapan pesanan saya dapat diterima?
Kami akan memproses pesanan dalam 1 - 2 hari (Tidak termasuk akhir pekan), tetapi setiap pesanan dikirimkan oleh JNE ke alamat yang Anda berikan. Tergantung pada pengiriman JNE, pengiriman dapat memakan waktu 5-7 hari kerja.
*Harap diperhatikan bahwa semua informasi mengenai perkiraan durasi pengiriman. Kami tidak dapat menjamin bahwa pesanan Anda akan tiba pada hari tertentu.
Bagaimana jika saya menerima barang dagangan yang rusak atau salah?
Bagaimana cara memeriksa status pesanan?
Setelah melakukan pemesanan, Anda akan menerima pembaruan email tentang pembelian Anda. Email “Konfirmasi Pesanan” mengonfirmasi bahwa kami telah menerima pesanan Anda dan menyertakan nomor pesanan serta informasi produk. Email “Konfirmasi Pengiriman” mengonfirmasi bahwa pesanan Anda telah dikirim dan menyertakan informasi pelacakan. Waktu kedatangan barang Anda tergantung pada lokasi pengiriman Anda.
Bagaimana biaya pengiriman dihitung?
Perhitungan biaya atau ongkos kirim mengacu kepada kebijakan jasa ekspedisi yang digunakan dan akan dibebankan kepada Anda saat proses pembayaran.