Skip to content

SELAMAT DATANG DI HOMEDOKI

Kami menyediakan furnitur rumah paling nyaman untuk Anda karena kenyamanan bukan tentang gaya, tetapi tentang perasaan Anda. Kenyamanan yang akan membuat Anda ingin beristirahat dan tidak memedulikan hiruk-pikuk dunia luar.

PELAYANAN KAMI

Kami menyediakan pelayanan terbaik untuk masyarakat Indonesia

Gratis Ongkir

Gratis ongkir ke seluruh pulau jawa tanpa minimum pembelian untuk semua produk

Jaminan Kualitas 3 Bulan

Jaminan kualitas tiga bulan untuk semua produk

Pelayanan Pelanggan 24 jam

Kami menyediakan pelayanan pelanggan 24 jam

Beli Sekarang Bayar Nanti

Pembayaran online yang aman, Gunakan Atome untuk menikmati beli sekarang bayar nanti

Proses Pemesanan Cepat

Kami akan menyelesaikan pesanan Anda dalam waktu 1 - 2 hari

Pembaruan Reguler Produk Baru

Terdapat pembaharuan desain produk yang dinamis mengikuti tren pasar

TENTANG KAMI

Didirikan pada tahun 2020, Homedoki selalu mencari produk baru dengan harga terbaik untuk membantu membuat hidup lebih baik. 

Tujuan kami adalah untuk mengutamakan kenyamanan dalam belanja online dan memadukannya dengan harga dan pelayanan pelanggan yang sangat baik untuk menciptakan pengalaman shopping yang tiada duanya.

Permintaan akan hadirnya produk furnitur akan selalu ada di masyarakat, hal ini yang menjadi dasar kami ketika terjun di bidang ini.

"Yuk, kita mulai!”, disela-sela waktu istirahat sore hari, kami memutuskan untuk terjun ke bidang ini dan memulai segalanya hingga saat ini, dan inilah Homedoki.

The Story

Memaksimalkan efisiensi kami

Kami benar-benar bersemangat tentang apa yang kami lakukan dan siapa yang kami layani, jadi kami bekerja tanpa lelah untuk mengurangi biaya di setiap tahap rantai pasokan kami. Pendekatan praktis kami memastikan kami hanya menawarkan desain fungsional dan produk berkualitas dengan harga yang tidak akan merugikan dompet pembeli kami. Kami juga telah membangun kantor dan gudang di Indonesia dan Malaysia, seluas lebih dari 5.000 kaki persegi untuk memberikan layanan yang cepat dan tanpa repot.

TENTANG HOMEDOKI

Kami selalu mencari produk baru dengan harga terbaik untuk membantu membuat hidup lebih baik.
Dari merancang produk fungsional hingga menetapkan harga yang jujur, tujuan kami adalah berusaha menjadi sumber perabot rumah yang dapat diandalkan yang membantu meningkatkan di mana dan bagaimana Anda hidup.

Cari Tahu Lebih Lanjut Tentang Kami

MEET THE TEAM

Key  members

JOHN DOE

RAIN

CEO/Founder

JEREMY ROHMER

FARHAN

Graphic Designer Director 

As a designer, he assists in the development of our brands and designs stylish, innovative products that help people feel more at home.

LILY MAYMAC

HENNY

Country Manager

With more than ten years of design experience, all picture designs are from him, and he has the title of the most tasteful designer

LILY MAYMAC

BERTA

Brand Director

With more than ten years of design experience, all picture designs are from him, and he has the title of the most tasteful designer

Happy Customers
65K+
Items Sold
85K+
Work Staff
200+
Instagram Followers
40985+

Frequently Asked Questions

Informasi Pemesanan

Apa yang harus saya lakukan jika ingin memesan?

Pertama, klik gambar produk atau cari nama produk yang ingin Anda beli. Pilih tipe dan warna yang Anda pilih, lalu masukkan jumlah produk yang ingin Anda beli. Klik “Buy Now” atau "Beli Sekarang" untuk langsung masuk ke proses checkout, atau “Add to Cart” dan bayar semua barang yang Anda tambahkan setelah selesai memilih produk. Kamu bisa melihat keranjang belanja kamu di bagian kanan atas di setiap halaman web.

Dimana saya bisa menemukan instruksi perakitan?

Kami menyediakan lembar instruksi perakitan di setiap produk yang memerlukan proses perakitan. Kamu juga bisa menghubungi Pelayanan Pelanggan kami di live chat atau email untuk mendapatkan instruksi perakitan.

Saya memiliki pertanyaan tentang produk atau ingin mengubah (warna, ukuran, harga ...) apa yang harus saya lakukan?

Barang dalam stok biasanya dikirim dalam 1 hari kerja setelah pesanan dilakukan. Kami menerima perubahan pesanan yang belum dikirim atau jika order Anda masuk antrean belakang. Untuk mengubah pesanan Anda, silahkan hubungi Customer Service kami melalui email admin@homedoki.com atau telepon di +62 82171789571

Mengapa harga suatu barang berbeda dengan saat saya menambahkannya ke keranjang belanja?

Harga dapat berubah—termasuk pengurangan sementara serta kenaikan permanen. Harga barang di keranjang Anda mewakili harga yang akan dikenakan kepada Anda.

Bagaimana cara memasukkan beberapa produk ke dalam order yang sama?

Pertama, klik gambar atau nama produk untuk melihat detail barang. Pilih warna atau ukuran yang diinginkan, lalu masukkan jumlah yang ingin dibeli. Anda dapat mengklik tombol “Tambahkan ke Keranjang” terlebih dahulu, lalu pilih produk lain lagi, ulangi langkah-langkah di atas, dan bayar barang setelah Anda selesai menjelajah. Anda dapat melihat keranjang dan membayar dengan mengklik tombol keranjang di bagian kanan atas setiap halaman

Pembayaran & Pengiriman

Metode pembayaran apa yang Kami terima?

Homedoki menerima metode pembayaran berikut untuk pembelian online:

Kredit/Debit

Virtual Account (BCA/BNI/BRI/CIMB/Mandiri/Maybank/Permata Bank)

Alfamart

DANA 

OVO 

QRIS

Pilihan pengiriman apa yang tersedia?

Saat ini kami hanya mendukung pengiriman JNE.

Kapan pesanan saya dapat diterima?

Kami akan memproses pesanan dalam 1 - 2 hari (Tidak termasuk akhir pekan), tetapi setiap pesanan dikirimkan oleh JNE ke alamat yang Anda berikan. Tergantung pada pengiriman JNE, pengiriman dapat memakan waktu 5-7 hari kerja.

*Harap diperhatikan bahwa semua informasi mengenai perkiraan durasi pengiriman. Kami tidak dapat menjamin bahwa pesanan Anda akan tiba pada hari tertentu.

Bagaimana jika saya menerima barang dagangan yang rusak atau salah?
Jika Anda menerima barang dagangan yang cacat, salah atau tidak lengkap, harap segera hubungi kami agar kami dapat memperbaikinya. Untuk bantuan lebih cepat dengan klaim pengembalian atau penukaran, silakan email atau chat kami dengan nomor pesanan Anda, informasi kontak, dan foto kerusakan (jika ada). Harap simpan semua item dalam kemasan sampai klaim Anda diselesaikan. Jika barang pengganti Anda dipesan kembali atau kehabisan stok, kami akan memberi tahu Anda segera setelah kami memiliki perkiraan tanggal kedatangan atau kami dapat bekerja sama dengan Anda untuk menemukan pengganti yang sesuai.
Bagaimana cara memeriksa status pesanan?

Setelah melakukan pemesanan, Anda akan menerima pembaruan email tentang pembelian Anda. Email “Konfirmasi Pesanan” mengonfirmasi bahwa kami telah menerima pesanan Anda dan menyertakan nomor pesanan serta informasi produk. Email “Konfirmasi Pengiriman” mengonfirmasi bahwa pesanan Anda telah dikirim dan menyertakan informasi pelacakan. Waktu kedatangan barang Anda tergantung pada lokasi pengiriman Anda.

Bagaimana biaya pengiriman dihitung?

Perhitungan biaya atau ongkos kirim mengacu kepada kebijakan jasa ekspedisi yang digunakan dan akan dibebankan kepada Anda saat proses pembayaran.