Skip to content
Homedoki Membuka Store Keduanya di KotMedan

Homedoki Membuka Store Keduanya di KotMedan

Medan-Homedoki sebagai brand furniture di Indonesia yang sudah berdiri sejak beberapa tahun lalu dan berfokus pada penjualan produk furniture modern dengan design minimalis kembali membuka toko keduanya di Kota Medan. 

Produk Furniture Homedoki terbuat dari bahan-bahan kokoh dan tahan lama sehingga dapat digunakan oleh pembelinya selama bertahun-tahun. Bahkan ribuan testimoni positif tersebar di seluruh wilayah Indonesia, karena produk Homedoki tersedia disemua platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan juga blibli. Selain itu, Homedoki juga memiliki beberapa toko fisik yang tersebar di Tangerang, Depok, Bandung dan juga kota Medan. 

Pembukaan toko Homedoki ke dua di kota Medan ini bertujuan untuk semakin dekat dengan pelanggan di kota Medan sehingga kami bisa semakin memberikan pelayanan terbaik untuk mereka. Selain itu pembukaan cabang baru ini merupakan bagian dari strategi ekspansi Homedoki untuk semakin memperkuat posisi nya di pasar furniture modern Indonesia, khususnya di kota Medan, Sumatra Utara. 

Pembukaan cabang baru ini merupakan langkah strategis Homedoki untuk memenuhi permintaan konsumen di kota Medan yang terus meningkat, terutama setelah mengalami kenaikan penjualan yang signifikan di toko pertamanya selama setahun terakhir.

Cabang kedua Homedoki di Medan terletak di Jalan S.Parman no.164, Petisah Tengah, kec. Medan Petisah, kota Medan, Sumatra Utara dan menempati area seluas 2000 meter persegi. Sama seperti toko fisik Homedoki tiga kota lainnya, toko kedua di kota Medan ini juga menjual berbagai macam furniture modern untuk berbagai kebutuhan ruangan di rumah seperti ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, dan ruang kerja.

Henny Herlina, selaku penanggung jawab Homedoki medan mengatakan bahwa "kota Medan merupakan kota yang memiliki potensi besar dalam penjualan furniture, sehingga kami yakin bahwa Homedoki dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat kota Medan yang mencari furnitur modern dengan kualitas terbaik namun harga terjangkau, kami juga sangat senang akhirnya Homedoki secara resmi memiliki dua toko fisik di kota ini"

Homedoki terus berkomitmen untuk menghadirka produk-produk berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik untuk pelanggannya. Dalam rangka pembukaan cabang kedua kota Medan ini, Homedoki menawarkan berbagai macam promo menarik seperti, gratis ongkos ke seluruh kota Medan setiap pembelian produk Homedoki melalui offline store kami, dan juga potongan diskon 10% tanpa minimum transaksi untuk seluruh produk Homedoki. Selain itu para pelanggan juga dapet membawa hadiah menarik yang sudah Homedoki siapkan, semua penawaran menarik tersebut berlaku sampai dengan tanggal 15 Mei 2024. Jadi jangan sampai kehabisan promo nya ya

Previous article Wajib Ada di Rumah! 10 Rekomendasi Produk Homedoki untuk Ruang Tamu
Next article Homedoki Membuka Toko Fisik Ke-Empatnya di Kota Bandung