Skip to content
Homedoki Membuka Toko Fisik Ke-Empatnya di Kota Bandung

Homedoki Membuka Toko Fisik Ke-Empatnya di Kota Bandung

Bandung - Homedoki, Perusahaan terekemuka yang bergerak di bidang furniture modern, mengumumkan pembukaan cabang ke-empatnya di Kota Bandung. Toko terbaru Homedoki ini terletak di Jalan Otto Iskandar Dinata nomo 366, Karanganyar Kec. Astananyar, dan resmi dibuka pada 08 April 2024

Pembukaan toko baru ini merupakan bukti komitmen Homedoki untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat di Kota Bandung dan sekitarnya. Homedoki Bandung akan menyediakan berbagai produk dan layanan yang sama dengan toko fisik Homedoki lainnya yang ada di daerah Jabodetabek dan Sumatra

Pemilihan kota Bandung sebagai lokasi cabang ke-empat Homedoki bukan tanpa alasan. Salah satu alasannya adalah sebagian penjualan online terbanyak berasal dari kota Bandung. Selain itu, kota Kembang ini menawarkan banyak peluang menarik yang selaras dengan visi dan misi perusahaan. Berikut beberapa alasan mengapa Bandung menjadi pilihan Homedoki untuk toko selanjutnya:

1. Pasar yang potensial:  
Bandung merupakan kota metropolitan terbesar ketiga di Indonesia dengan populasi lebih dari 2,4 juta jiwa. Kota ini juga menjadi tujuan wisata favorit, baik, domestik maupun mancanegara, dengan rat-rata 8 juta wisatawan per tahun. 

Hal ini menjadikan Bandung sebagai pasar yang sangat potensial bagi berbagai jenis bisnis, termasuk furniture yang digeluti oleh Homedoki

2. Pertumbuhan Ekonomi yang Stabil

Bandung memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi yang stabil di atas rata-rata nasional. Hal ini menunjukan bahwa daya beli masyarakat Bandung cukup tinggi dan terus meningkat. Kondisi ini tentu saja menjadi faktor penting dalam kesuksesan bisnis furniture

3. Aksesibilitas yang Mudah: 

Bandung memiliki infrastruktur yang memadai, diantaranya jalan tol, bandara dan stasiun kereta api. Hal ini memudahkan akses ke kota ini dengan berbagai daerah di Indonesia. Kemudahan akses ini tentunya akan menguntungkan Homedoki dalam menjangkau pelanggan dan mendistribusikan produknya.

4. Generasi Muda yang Kreatif dan Inovatif:

Bandung terkenal dengan populasi mudanya yang kreatif dan inovatif. Hal ini sejalan dengan citra Homedoki sebagai perusahaan yang selalu mengedepankan inovasi dan teknologi terbaru dalam produk dan layanannya. Kehadian generasi muda yang kreatif di Bandung diarapkan dapat membantu dalam mengembangkan ide-ide baru dan menjangkau pasar yang luas

5. Dukungan Pemerintah yang Kondusif

Pemerintah kota Bandung sangat mendukung pengembangan usaha di Wilayahnya. Hal ini terlihat dari berbagai kebijakan yang pro-bisnis dan kemudahan perizinan usaha. Dukungan pemerintah ini tentu saja menjadi faktor positif bagi Homedoki dalam menjalankan bisnisnya di Bandung.

Mempertimbangkan berbagai faktor di atas, oleh karena itu Homedoki memilih Bandung sebagai lokasi cabang ke-empatnya. Kota ini manawarkan peluang yang sangat menjanjikan bagi perusahaan untuk berkembang dan mencapai targetnya, dalam rangka pembukaan toko terbau ini, Homedoki menawarkan berbagai penawaran menarik diantaranya, gratis kursi lipat setiap pembelian produk tertentu, hingga cashback sebesar 100 ribu rupiah untuk setiap pembelian produk kasur, dan masih banyak promo lainnya yang ditawarkan oleh Homedoki Bandung. Jangan lupa untuk mampir ke Homedoki Bandung ya! 

Previous article Homedoki Membuka Store Keduanya di KotMedan
Next article Wujudkan Hunian Impian Bersama Produk Homedoki Berkolaborasi dengan Natalie Sarah