Skip to content
Wujudkan Hunian Impian Bersama Produk Homedoki Berkolaborasi dengan Natalie Sarah

Wujudkan Hunian Impian Bersama Produk Homedoki Berkolaborasi dengan Natalie Sarah

Tangerang - HOMEDOKI, salah satu perusahaan furniture modern terlengkap dan ternama di Indonesia yang menawarkan berbagai macam furniture untuk rumah, kantor dan restoran, dengan bangga dan penuh semangat mengumumkan kolaborasi pertamanya dengan Natalie Sarah, aktris papan atas dan influencer specialis dibidang Homedecor.

Kolaboarasi Homedoki dan Natalie Sarah menyatukan dua entitas dengan semangat yg sama terhadap design dan estetika. Homedoki, berkomitmen untuk memberikan produk dengan kualitas yang bagus dan design yang modern, selaras dengan selera apik dan perhatian terhadapat detail yang dimiliki Natalie Sarah.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mengenalkan furniture modern yang tidak hanya fungsional, tetapi juga penuh gaya dan estetika, sesuai dengan visi Homedoki untuk membantu masyarakat mewujudkan hunian impian. Selain itu untuk meningkatkan brand Awarness Homedoki, sehingga ssemakin banyak Indonesia yang mengenal Homedoki. 

Homedoki dan Natalie Sarah berkomitmen untuk menginspirasi dan memperkaya kehiduoan pelanggan mereka. Melalui kampanye media sosial, keduanya akan berbagai keahlian dan keinginan mereka dalam menciptakan hunian yang cantik dan fungsional

"Saya senang dapat bermitra dengan Homedoki untuk mewujudkan visi desain daya" Ucap Natalie Sarah. " Saya percaya bahwa furniture memiliki kekuatan untuk mengubah ruang dan meningkatkan kehidupan kita, dan saya senang dapat berkontribusi dalam kolaborasi ini."

Kolaborasi ini berlangsung pada awal bulan Maret hingga akhir Mei 2024. Dalam kampanye ini, Natalie Sarah berpartisipasi sebagai Key Opinion Leader (KOL) Homedoki. Kolaborasi ini menandakan era baru bagi Homedoki, yaitu kami akan semakin dekat dengan pelanggan dan membantu mereka menciprakan rumah yang mereka impikan. 

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Natalie Sarah, seorang public figur inspiratif yang dikenal dengan selera estetikanya", ujar Berta selaku Marketing Manager Homedoki. "Kolaborasi ini merupakan wujud komitmen Homediki untuk mengenalkan furniture modern yang tidak hanya fungsional, tetapi juga estetis dan sesuai trend terkini"

Selama kolaborasi berlangsung, Homedoki juga menawrkan berbagai promo menarik bagi para pelanggan, mulai dari diskon sebesar 15 ribu setiap pembelian minimal 300 ribu dan 25 ribu pembelian 500 ribu untuk semua koleksi furniture eksklusif seperti, meja, kursi, rak sepatu, rak TV, rak serbaguna, kursi gaming dan pilihan berbaga meja, mulai dari meja rias, meja kerja hingga meja makan, serta pilihan kabinet dan furniture estetik lainnya.

Setiap produk Homedoki terbuat dari bahan kayu MDF yang ramah lingkungan serta tahan air, dan tentunya memberikan kenyamanan bagi pengguna. Potongan harga dapat kalian nikmati setiap pembelian di platform E-Commerce Homedoki Indonesia, Shopee, Tokopedia, Lazada dan juga Tiktok dan pastikan jangan sampai kehabisan promonya ya

Selain Online Store, Homedoki juga memimiliki beberapa Offline Store yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Sumatera. Pelanggan dapat mengunjungi offline Store Homedoki untuk melihat dan merasakan langsung bentuk furniture dari Homedoki.

Kolaborasi Homedoki dan Natalie Sarah ini merupakan langkah nyata dalam mewujudkan komimen Homedoki untuk menghadirkan solusi furniture modern yang menginspirasi dan membantu masyarakat menciptakan hunian impiannya

Previous article Homedoki Membuka Toko Fisik Ke-Empatnya di Kota Bandung
Next article Yuk, Cari Tahu Perbedaan Kasur Busa dan Springbed!