Skip to content
Inspirasi Dekor Rumah Minimalis dengan Produk Homedoki

Inspirasi Dekor Rumah Minimalis dengan Produk Homedoki

Tangerang, di tengah hiruk pikuk kehidupan modern, gaya hidup minimalis kian diminati. Gaya hidup ini tak melulu soal materi, namun lebih pada filosofi kesederhanaan dan fungsionalitas. Kedua hal tersebut menjadi kunci utama dalam menciptakan hunian yang nyaman, modern dan juga tidak luput dari kata estetis. Konsep ini pun tertuang dalam penataan ruang, menciptakan hunian yang nyaman dan estetis tanpa perlu pernak-pernik berlebihan. 

Banyak sekali keuntungan membangun tempat tinggal minimalis, selain karena hemat tempat, pembangunan hunian minimlis sederhana membutuhkan dana yang lebih rendah jika dibandingkan dengan hunian mewah, selain itu biaya perawatan pun akan jauh lebih murah dibandingkan dengan hunian mewah. Hunian minimalis modern belakangan ini menjadi pilihan favorit dari keluarga milenials.

Apakah Anda termasuk ke dalam salah satu orang yang mendambakan hunian minimalis dan modern sebagai tempat untuk bermukim? jika ya, berikut Homedoki berikan beberapa tips and trik mendekorasi hunian minimalis menggunakan produk Homedoki.

1. Meja Serbaguna Homedoki

Meja serbaguna adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menghemat ruang, memiliki meja yang fungsional dan praktis serta menghemat tempat, namun tetap ingin mempercantik ruangan Anda. Dengan memilih meja serbaguna yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda, Anda dapat menciptakan hunian yang nyaman dan fungsional. 

2. Kursi Estetik

Kursi estetik memiliki banyak fungsi, baik fungsi utamanya sebagai tempat duduk dan fungsi lainnya untuk menambah nilai estetika ruangan, dan mencerminkan kepribadian dari pemilik hunian. Pilihlah kursi yang sesuai dengan kebutuhan selera Anda untuk menciptakan hunian yang nyaman dan estetik.

3. Rak Dinding Minimalis

Rak dinding tempel memiliki banyak fungsi di antaranya untuk menyimpan peralatan dapur, dan tentunya dapat menjadi solusi praktis untuk penyimpanan barang Anda yang lainnya serta dapat membuat ruangan menjadi lebih luas karena rak dinding tidak memerlukan banyak tempat. Pilihlah rak dinding yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda dalam menciptakan hunian yang nyaman.

4. Meja Rias Minimalis

Meja rias minimalis adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mencari meja rias yang fungsional, estetis namun tetap dapat menghemat ruang. Anda dapat menambahkan dekorasi tambahan seperti tanaman hias, vas bunga atau lilin aroma terapi untuk mempercantik meja rias Anda.

5. Rak Sepatu Minimalis dan Multifungsi

Rak sepatu menjadi barang yang penting yang harus ada di rumah. Terlebih jika kami memiliki banyak koleksi sneakers maupun flat shoes, maka pilihlah rak sepatu yang mampu menampung banyak sepatu namun tetap estetik dan memiliki banyak fungsi.

Semoga beberapa rekomendasi furniture yang kami berikan di atas dapat memberi inspirasi kepada Anda dalam mewujudkan hunian minimalis sesuai dengan budget dan keinginan Anda ya.

Previous article Cara Memilih Furniture yang Estetik
Next article MENGENAL FURNITUR FLATPACK BESERTA KEUNGGULANNYA